Friday, January 25, 2008

On Ong, I Learn to be A Wiser and Proactive Person

Proyek "My Guru of Life" seharusnya berkelanjutan, tapi kok tampaknya udah mandek beberapa bulan. Terakhir nulis bulan Oktober hehehe. Nah untuk proyek ke 7, aku ingin menulis tentang Anthony Ong, dia adalah partner kerja di kantor yang lama. Kita adalah satu tim, jadi sering banget kerja bareng.

Dan makanya beruntunglah aku bisa banyak belajar dari dia. Secara umur dia jauh lebih muda dari aku. Tapi tampaknya dari segi kematangan emosi, terus sikap proaktif, serta semangat buat kerja, dia jauhhhh lebih baik dari aku.

Hmm makanya aku merasa sangat berhutang ama dia. Beberapa bulan bekerja bareng, membuat aku sadar ternyata sebagai manusia aku masih banyak bolongnya. Apalagi dengan umur aku yang sekarang. Jadi selama ini aku kemana ajah???

Yayaya, namanya juga hidup adalah sebuah proses. Kalau memang dia lebih hebat dari aku, kenapa malu untuk belajar??? Beruntung sekali Tuhan mempertemukan aku dengan orang-orang hebat, sehingga aku bisa terus belajar, terusss dan terusss. Dan menjadi cerminan bagi diri sendiri, bahwa masih banyak bagian dari diriku yang harus dibenahi.


Jakarta, 250108
Membayar Janji Sendiri...

No comments: