Tuesday, November 25, 2008

Misi Itu, Mulai Menunjukkan Hasil...

Sudah beberapa bulan program We Listen To You, yang aku gagas untuk International Service Rotaract Club Semanggi dijalankan. Dan sejauh ini alhamdulilah sudah lumayan banyak opini-opini dari Rotaractors luar negeri yang masuk.

Aku sangat mengucapkan terima kasih untuk semua tema-teman Rotaract yang sepertinya sangat bersemangat dengan proyek ini. Dalam hal ini aku merasa ada dua keberhasilan sekaligus.

Pertama, berhasil membuat semua anggota Rotaract merasa bagian dari proyek ini. Semua Rotaractor Semanggi, bahkan di Indonesia sangat bersemangat untuk membantu kesuksesan kegiatan ini. Tanpa dukungan semuanya, kegiatan ini tidak akan menuai sukses sedahsyat ini.

Kedua, kegiatan ini juga berhasil menarik banyak Rotaractor dari luar negeri untuk datang ke Indonesia. Rombongan dari Hong Kong menulis komentar di Indonesiaonperspective.wordpress.com, bahwa mereka akan melakukan wisata dan kegiatan dari sosial.

Rotarian dari Bolivia juga sangat tertarik untuk berkunjung ke Indonesia. Hmmm senang rasanya bahwa sesuatu hal yang kecil yang dilakukan, membawa sebuah perubahan....

Jakarta, 251108
Menjelang Sore...

3 comments:

Retty N. Hakim said...

asyik...jadi beneran VIY 2008 dong ya...diperpanjang pula lagi he..he..he..

tuhu said...

Iya nihhhh makin banyak yang berminat ke Indonesia, ndak perlu banyak keluh kesah. Lakukan hal-hal yang bisa dilakukan untuk membantu mensukseskan VIY 2008...

Anonymous said...

Ya, mungkin karena itu