Wednesday, January 21, 2009

Arogansi Itu Membunuhku.....

Yayayaya, terkadang kita menjadi terlalu sensitif untuk beberapa hal. Kalo dilihat lagi mungkin dahulu gak gitu deh? Pernyataan yang sama tak akan memberikan efek apapun... Tapi kenapa sekarang berbeda ya?

Jangan-jangan aku sekarang merasa sok pinter, sok bisa, sok paling ngerti, sok eksiss dan berbagai dugaan perasaan sok lainnya. Padahal baru saja aku tulis di resolusi 2009, untuk tidak menjadi DUMEH bin arogan. Hmmm ternyata ketika menjalaninya kok yah susah yahhh.

Semakin naik dikit ajahhhh kok udah berasa besar kepala. Yo wis lah Kangmas sekarang saatnya untuk lebih mawas diri. Karena orang-orang yang hebat setahuku adalah orang-orang yang low profile.

Dan aku kok merasa nyaman dengan orang-orang seperti ini. Kalau aku merasa nyaman dengan orang-orang yang seperti itu sudah selayaknya aku berperilaku yang sama, bukankah begitu???

Jakarta, 210109
Mirroring Myself

2 comments:

mbelgedez™ said...

.
Ah, inih mah manusiawi sekalee....

Master said...

Halo, kami dari MM UGM Kampus Surabaya mengucapkan salam kenal. Mohon dibuka blog kami, ya. Di http://mmugmsub.wordpress.com.