Wednesday, October 18, 2006

Prestasi….

Sudah cukup lama blog ini tidak di up date, semoga orang-orang yang rutin berkunjung tidak terlalu kecewa. Karena beberapa hari belakangan ini, hmmm jadwalku berasa sangat padat.

Dan beberapa hari ini juga, aku merasa sangat bangga karena berita bagus datang secara beruntun dari teman-temanku. Mereka semua membukukan prestasi-prestasi yang gemilang. Ada yang dapat beasiswa ke Australia, ada yang memenangkan kompetisi tingkat nasional, ada juga yang mendapat pekerjaan baru yang lebih baik.

Entah mengapa, setiap kali mendengar prestasi teman-temanku, aku merasa terharu. Sepertinya yang berprestasi itu aku sendiri hehehe. Padahal as you know belakangan ini tampaknya aku lagi paceklik prestasi.

Yang jelas prestasi teman-temanku itu menjadi pemacu semangat baru buat aku, agar lebih banyak berbuat. Kemenangan mereka membuat aku yakin, bahwa semua bisa dicapai asal kita mau berusaha.

Rentetan prestasi itu seakan mengubur kebosananku dengan urusan tesis yang mengapa hingga kini, belum juga di acc, dan masih saja revisi. Yahhh, tapi ini adalah saatnya untuk menguji kesabaran. Di tengah badan yang lemas karena puasa, dan aku harus bolak-balik kampus FE dan MM, tapi tetap harus semangat... Karena semuanya tak akan selesai hanya dengan mengeluh, bukankah begitu???

Makasih buat semua teman-temanku karena, tanpa kalian aku hanyalah manusia tanpa semangat. Dengan apa yang kalian lakukan, tanpa disadari telah memberikan inspirasi bagiku untuk lebih bersemangat...

Terima kasih Tuhan, coz You give me a lot of great friends, so I can benchmark what I have done with what they have done. I know there are many things that I missing, but I will try hard to fulfil all of that. Hopefully I can.

Yogyakarta, 171006

No comments: