Tuesday, April 03, 2007

Tiga Situasi Dalam Suatu Rentetan Waktu...

Hari Jumat, Sabtu, dan Minggu kemarin menjadi rentetan panjang dengan pengalaman yang sangat berbeda satu sama lain. Hari Jumat malam, aku pergi ke X2 dugem ampe pagi. Lalu dilanjutkan Sabtu pagi jalan-jalan ama temen ke Dufan, malamnya bertemu dengan sepupuku yang kebetulan lagi dinas ke Jakarta. Keesokan harinya, aku pergi lagi ke Hotel Inter Continental untuk ikut ke presentasi Beasiswa Chevening Award.

Apa yang sangat menarik adalah, pertama betapa padatnya jadwalku weekend kemarin. Kedua aku menampilkan banyak sisi dari diriku di waktu yang sangat berimpitan. Berdugem ria, dengan orang-orang yang sangat hedon, dan modis abiss.

Lalu bertemu dengan sepupuku yang konservatif. Dan akhirnya aku ke pameran pendidikan yang di dominasi orang-orang yang ambisius dan bertampang serius...

It's crazy..., karena aku harus lincah beradaptasi dengan berbagai keadaan tersebut. Tapi aku sangat menikmatinya. Karena aku ingin menjadi orang yang bisa masuk ke berbagai kalangan. Walaupun hingga saat ini, aku merasa kemampuanku beradaptasi belum juga memuaskan.

There are still many things to learn...


Jakarta, 030407
Kelarutan Malam Makin Menjadi...
Aku Harus Pulang...

No comments: