Tuesday, April 03, 2007

Belajar dan Kembali Tenggelam

Hidup memang sebuah proses yang sangat panjang dan tanpa henti. Dan sekarang aku ada dalam suatu situasi dimana aku harus terus belajar dengan cepat, bila tak ingin tertinggal jauh. Cukup terengah-engah memang, untuk bisa mengejar ketertinggalan itu.

Tapi bagaimanapun aku harus berusaha berlari lebih cepat, dan lebih cepat lagi, apabila aku ingin memenangkan permainan ini. Yap yap yap, aku tahu aku masih terseok-seok. kadang gemas juga dengan diri sendiri.

Bisakah aku belajar lebih cepat?? Mampukah aku menyerap lebih banyak??? Aku tak bisa menunggu lagi, orang-orang di sekitarku tentu tak pernah akan mengerti bahwa aku butuh waktu untuk adaptasi. Bahwa ini sesuatu yang cukup baru buat aku.

Yayaya, tapi aku mesti berpikir sebaliknya, tidak ada alasan untuk tidak bisa melakukan sesuatu. Aku hanya butuh sedikit lagi ketekunan dalam diriku...

Jakarta, 030407
Hari Telah Makin Malam...

No comments: