Thursday, August 16, 2007

Bergerak Merefleksi Diri

Yayaya, udah hampir tiga bulan aku pindah ke kantor baru. Tapi tadi pagi saat berjalan di halte busway baru kepikiran. Iya yah, aku kerja kok gak ada soulnya. Maksudnya yah kerja, kerja ajah. Gak punya personal goal yang jelas selain rekening bertambah tiap bulan hehehe.

Padahal bukan itu kan yang aku mau. Aku ingin kehadiranku di mana pun berada memberikan sebuah arti, dan kontribusi. Aku ingin menciptakan sebuah perubahan. tapi kenapa selama ini aku melupakan itu?

Itulah yang membuat aku terus gelisah, dan mencari serta mencari... Yayaya, kini sudah aku temukan. Personal goal itu harus direalisasikan. Karena mengutip perkataan CEO Shell Indonesia, "yang paling penting itu eksekusi bukan hanya planning".

Saatnya untuk bangkittttttttt
Ayoooooooooooooo maju terusssssssss pantang mundurrrrrrrrr


Jakarta, 160807
Bentar lagi pulang kampung, kreta sudah menantiii

No comments: