Thursday, August 30, 2007

Ini Tuhu yang Paling Pinter Di Kelas...

Ini bukan self proclaim, atau bawaan narsis. Aku sih emang narsis tapi gak seakut itu hehehe. Komentar itu beberapa kali aku dengar, saat temen lamaku di HI UNPAD memperkenalkan diriku pada orang lain.

Bangga juga sih, ternyata segala perjuangan aku selama masa kuliah membuahkan hasil yang manis. Orang-orang mengakui eksistensi aku. Padahal kalo mo jujur saat aku pertama datang ke jatinangor, yang ada gak pede abisss, secara aku sekelas dengan temen-temen yang menurut aku jauhhhhh lebih hebat dari aku.

Tapi balik lagi, ke topik yang sebenarnya pengin aku tulis. Ironis sekali, sebagai seorang pemasar aku masih belum menunjukkan prestasi apapun. Aku merasa sangat kecewa pada diri sendiri, karena aku tak bisa berbuat maksimal.

Kadang saat lelah dan frustasi. Ada godaan untuk kembali ke alam pertamaku di dunia HI. Dunia dimana aku mendapatkan pengakuan yang luas. Tapi tidak!!!! Aku tidak ingin kembali mengenang kejayaan masa lalu. Kehidupanku bergerak ke depan bukan ke belakang.

Aku jadi teringat dengan sebuah buku yang ditulis tentang Sampoerna. Keluarga Sampoerna menyimpan semua penghargaan yang pernah diterima ke museum khusus. Ini bertujuan agar tidak mudah berpuas diri, dan terus terpacu melakukan yang terbaik.

Yayayayaya, tetap smangatttttttttttttttt!!! Aku harus bisa menjadi pemasar terbaik negeri ini!!! Aku pasti bisa..... Dan aku yakin, ini hanyalah sebuah proses pembelajaran....


Jakarta, 300807
Matahari merayap meredup, hari semakin menua...

No comments: