Friday, August 03, 2007

Up and Down

Hmmm ternyata hidup itu emang Up and Down (kamana ajah atuh kang??? hehehe). Hari ini misalnya aku lagi sangat semangat. hmmmm besoknya bisa ajah terbangun dengan feeling yang gak asyik banget. Rasanya males banget mau ngapa-ngapain.

Penginnya sih tiap hari selalu semangatttt. Tapi ada saat dimana, keadaan gak sesuai yang aku inginkan. Soalnya sebagai seorang ekstrovert, mood aku sering terpengaruh dari lingkungan sekitar. Karena energi dan semangat itu bersumber dari orang lain.

Hmmm gimana yah caranya biar selalu semangatttt. Karena aku pengin selalu menikmati hidup, melihat segalanya dari sisi yang positif, memanfaatkan tiap peluang. Tetapi ternyata semua ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Makanya aku harus selalu mengingatkan diri sendiri. Lagi, lagi, dan lagi. Aku masih dalam sebuah proses panjang...



Jakarta, 030807
Pagi yang Cerah

No comments: