Wednesday, June 20, 2007

Mengintip Rumpian Para Wanita...

Beberapa hari ini, aku gabung di milis "hanya wanita". Ya bisa dipastikan isinya para wanita, walopun ternyata di sana juga banyak para pria hehehe. Aku bukan sekedar iseng ikutan milis para wanita. Karena sebagai pemasar yang salah satunya membidik pasar ibu-ibu. Ini adalah bagian dari kerjaan.

Ada beberapa hal menarik soal ini. Pertam, masya allah kebanyakan berisi promo dan jualan, khas ibu-ibu arisan banget. Mo cari apa ajah ada. Pertama-tama agak males juga, ini kok isinya promo semua. Lama-lama akhirnya sih menjadi biasa.

Kedua, yang menarik juga adalah, para wanita itu selain hobi jualan, juga hobi curhat. Lucu-lucu deh yang dicurhatin, soal pernikahan, membelikan hadiah buat suami, alergi kondom, suami yang seperti memperkosa. Agak geli sih ngebacanya, tapi aku jadi bisa masuk lebih dalam ke dunia para wanita.

Ketiga, ternyata di dalamnya juga terdapat beragam jenis wanita. Ada yang tipe konservatif, ada juga yang tipenya liberal. Kalo yang ini pastinya keliatan dari cara pandang mereka dalam memberikan opini atas suatu masalah.

Keempat, ternyata para wanita itu memang sangat solider dan suka membantu satu sama lain. Kalo ada yang curhat suatu masalah, bisa dipastikan banyak yang akan nanggepin. Hmm sangat wanita...

Paling tidak, aku sekarang punya gambaran yang lebih jelas. Seperti apa sih para wanita itu??? Apa sih yang mereka pikirkan. Walopun ini baru permukaan, kan aku baru gabung beberapa hari. Semakin lama, maka aku akan bisa melihat gambaran yang lebih komplet soal sosok para wanita.

Yang penting harus sabar ajah dengan aneka promo hehehe.


Jakarta, 200607
Malam hari, dingin karena habis ujannnnn
Cuaca yang anehhhh

No comments: