Friday, June 29, 2007

Jakarta, After 6 Month...

Tak terasa, ternyata aku telah enam bulan ajah pindah, dan kerja di Jakarta. Aku jadi teringat, hari-hari ketika aku masih di Yogya, ada beberapa ketakutan dan kecemasan. Namun semua itu sekarang telah sirna setelah aku jalanin.

Setelah enam bulan, aku telah banyak sekali mengenali hal baru di Jakarta. Aku telah menerobos berbagai sisi kota Jakarta, mulai dari Utara, ke Selatan, menjelajahi bagian Barat, dan juga Timur.

Selama enam bulan ini, aku juga tidak pernah merasa kesepian dan sendirian. Karena selain teman-teman lama yang masih sering jalan bareng. Aku juga menemukan banyak teman-teman baru.

Di Jakarta, keberbakatanku untuk berorganisasi sepertinya memang gak berhenti begitu saja. Aku bergabung dengan Rotaract Semanggi. Yahhh lumayanlah ada banyak kegiatan menyenangkan, di tengah rutinitas pekerjaan. Lagian aku jadi menambah banyak teman baru.

Di Jakarta aku juga makin gaul kata temen-temenku hehehe. ya haruslah, pokoknya semua hal yang berbagu hedon udah dicoba. Aku hanya ingin mencoba semuanya, tanpa perlu berprasangka terlebih dahulu. Lagian aku menikmati tuh.

Dan yang mungkin lebih unik lagi, di Jakarta aku juga udah berkeliling ke museum-museum. Kayaknya orang yang udah lama tinggal di Jakarta pun, belum tentu sudah pernah keliling museum di Jakarta.

It's just a beginning...


Jakarta, 290607
Hore Weekend.....

No comments: