Friday, June 08, 2007

Menjadi Pemasar...

Yayaya, seminggu ini aku telah memulai profesi baru sebagai seorang pemasar. Ternyata memang lebih menyenangkan. Gak tahu juga mungkin karena ini sesuatu yang baru buat aku. Tapi tak bisa dibohongi, jiwaku dari dulu memang ada di sini.

Capek-capek belajar pemasaran, karena aku ingin suatu hari nanti bisa melihat merek-merek lokal tumbuh dan berkembang berkat tanganku. Aku ingin bekerja bukan hanya sekedar mengejar uang, tapi juga ada sebuah idealisme di sana.

Hidupku akan hampa kalo aku hanya mengejar uang, karena ada sesuatu yang aku sebut sebagai passion yang hanya bisa aku dapatkan kalo aku melakukan apa yang aku suka. Apa sih yang dicari dalam hidup??? Menurut aku yang paling penting adalah kebahagiaan...

Ya sudahlah tanpa berpanjang kata semoga aku bisa mengembangkan produk-produk yang aku tangani hingga tumbuh menjadi merek yang kuat di benak konsumen.

Jakarta, 080607

No comments: