Thursday, July 19, 2007

Hari yang Sensitif...

Pagi ini aku memulai hari dengan perasaan sedikit kesal. Apa pasal??? Ada yang meremehkan diriku, dan egoku berbicara dan berontak hehehe. Stelah direnungkan ulang, ngapain juga yah mesti bete??? Toh memang aku tak bisa melakukannya. Toh memang manusia bukan superman yang ngerti segalanya. Harusnya kalo orang lain mencibir ya biarkan sajah. Toh dia punya hak bukan???

Anehnya, kok ya baru terpikir sekarang yah. Mengapa tadi kepalaku mendadak jadi panas, dan mendidih??? Padahal kalo aku tenang yang untung aku sendiri... Coba aku mengerti, dia kan capek, harus ngerjain sendiri dari kemarin. Bodohnya tadi kok gak kepikiran yah???

Jadi ingat dengan presentasi Ira di meeting Rotaract selasa kemarin. Hal yang paling susah adalah mengendalikan ego kita sendiri. Sangat mudah untuk mencela orang lain, tapi sangat sulit mengakui kelemahan sendiri.

Hmmmm(sambil menghela napas panjang...). Smoga dari saat ini aku bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengendalikan diri. Lebih bisa mengerti kesulitan orang lain.

Kabar gembira hari ini adalah, tempatku pas di pinggir jendela, jadi bisa liat lalu-lalang orang dan kendaraan di jalan raya. Menyenangkannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Kalo lagi bosan nengok keluar ajah, dan termenung bentar hehehe.

Jakarta, 190707
Hari yang Campur Aduk Penuh Warna...

No comments: