Tuesday, July 10, 2007

You Can Help People with Something Small...

Sabtu kemarin aku merasa sangat terharu, karena tiba-tiba ada yang sms isinya dia mengabarkan keterima beasiswa MM UGM. Aku merasa sangat senang dan terharu, karena informasi yang aku berikan ke orang lain membuat orang lain senang, dan berhasil. Soalnya aku tahu sejak awal, bagaimana proses dan perjuangannya untuk mendapatkan beasiswa ini.

Satu pelajaran yang bisa aku petik dari sini, gak perlu hal-hal yang besar kok untuk membantu orang lain. Aku tahu aku gak punya banyak uang untuk membantu orang miskin, dan sebagainya. Yang aku punya hanyalah informasi soal beasiswa, dan pengalaman jatuh bangun untuk memperoleh beasiswa. Ya itu deh yang aku bagikan ke orang lain.

Dan alhamdulilah, ternyata ilmu itu bermanfaat juga bagi orang lain. Aku selalu senang meihat orang-orang yang tersenyum bahagia. Apalagi melihat orang-orang yang akhirnya bisa sekolah lagi. Karena menurut aku, pendidikan itu basic yang luarrrr biasa penting bagi pengembangan diri.

Untuk Wulan good luck ya for ur next journey in MM UGM.


Jakarta, 100707
Siang Bolong nan Panasss

2 comments:

dian said...

Ingat ga mbok.. Pertama kali mau daftar MM UGM di warung pak nanang Jatinangor.. :) Kita komporin elo rame rame.. He....:) its work mbok.. Graduated from MM UGM..

tuhu said...

Wowwww iyahhhh, udah berapa tahun yang lalu yah saat ituhhhh. Ternyata waktu bergerak cepat banget.Sudah banyak hal yang berubah sejak saat itu, loe diterima PNS, gw akhirnya kul di MM UGM, gw akhirnya lulus dan pindah kerja 3 kali, loe akhirnya terbang ke Aussie buat kuliah S2. Terus sekarang semangat nulis blog pula.
Makasih yah buat dorongannya, kalo gak ketemu saat itu, gw gak tahu sekarang berada dimana...