Thursday, July 12, 2007

Selamat Jalan Taufik Savalas...

Hmmm sedih, dan gak percaya, saat nyalain komputer pagi ini, ada Z-Crew (pegawai Net Ezy) yang mengirimkan berita lewat YM, Taufik Savalas meninggal karena kecelakaan.

Yang menarik lagi adalah, bukan hanya infotainment yang heboh karena ada berita. Tapi berbagai milis yang aku ikuti memposting hal yang sama. Banyak sekali orang-orang yang merasa sangat kehilangan Taufik Savalas.

Taufik Savalas pasti tersenyum di alam sana, karena kehadirannya di dunia selama ini ternyata begitu berarti bagi orang lain. Kehadirannya mampu memberikan warna di benak banyak orang, dengan persepsi masing-masing. Ada yang merasa kehilangan Taufik Savalas yang lucu dan menghibur... Ada yang kehilangan, karena Taufik Savalas adalah sosok yang supel, dan pemurah pada orang lain.

Hmmm, aku pikir itu adalah kesempurnaan hidup manusia di bumi. Ketika dia meninggal, maka banyak orang yang merasa kehilangan dirinya. Semoga aku juga bisa menuntaskan misi sebagai manusia di dunia, memberikan arti bagi orang-orang sekitar.

Aku memang tidak sengocol Taufik, juga tidak setenar beliau. Tapi paling tidak, aku ingin memberikan sesuatu yang berguna bagi orang-orang di sekitarku, dan juga bagi kemanusiaan.

Yang terpenting bukanlah seberapa besar langkah yang telah diperbuat, tapi langkah apa saja yang telah dilakukan...

Jakarta, 120707
Jam Makan Siang Boleh Dongsss...

No comments: