Friday, December 08, 2006

I’m on The Right Track…

Tak ada kata yang lebih pantas kukatakan selain “Terima kasih Tuhan…”. Karena semuanya berakhir dengan indah. Aku mendapatkan pekerjaan yang sangat aku inginkan. Dan aku mendapatkannya sesuai target, sebelum aku diwisuda.

Alangkah indah rasanya dunia ini.... setelah semua hal yang sempat aku lalui. Segala macam kekecewaan, segala macam paceklik prestasi. Dan akhirnya dipenghujung tahun ini, aku mendapatkan anugrah luarrr biasa yang telah aku nanti-nanti. Beberapa bulan ke belakang, adalah masa-masa yang penuh mimpi buruk. Masa yang dipenuhi kecemasan, tentang apa yang akan terjadi padaku kalo aku harus menanti cukup lama hingga mendapatkan pekerjaan.

Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, aku selalu yakin semuanya akan datang tepat pada waktunya... Walaupun dulu aku tak akan pernah mampu membayangkannya. Bayangkan aku hanya sekali ke Jakarta, dan aku berhasil memperoleh pekerjaan. Paling tidak, tidak terlalu banyak energi, dan uang yang harus kubuang.

Apalagi ini adalah pekerjaan yang sangat aku idamkan sejak lama. Pekerjaan yang memberi tantangan baik dari segi intelektual, maupun kreativitas. Tidak semua bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang mereka inginkan, maka aku merasa sangat bersyukur ketika mendapatkannya.

Dan yang lebih membuatku senang, semuanya sejalan dengan rancangan jangka panjang. Bekerja di bidang konsultansi, yang akan membawaku mendalami lebih mendalam mengenai brand management. Hingga suatu saat nanti aku bisa mengantarkan produk lokal ke kancah internasional.

Jalan memang masih teramat panjang, tapi paling tidak aku telah ada di jalur yang benar. Aku harus bekerja lebih keras lagi dalam menempa diri, agar apa yang kuinginkan tercapai. Tak ada keberhasilan yang dating tiba-tiba. Ia akan datang pada orang yang pantas menerimanya.

Maka aku akan terus bekerja keras, dan tak pernah lengah. Karena aku hidup demi menghidupi impian-impian besarku...


Yogyakarta, 071206

No comments: