Friday, December 08, 2006

When You Have Lot of Friends…

Keyakinan yang aku percaya selama ini semakin terbukti. Bahwa mempunyai banyak teman itu adalah investasi yang sangat berharga. Teman yang banyak membuat aku bisa banyak belajar dari pengalaman-pengalaman mereka.

Teman-teman juga menjadi sumber informasi berbagai hal, termasuk pekerjaan yang akhirnya aku dapatkan. Kalau tanpa seorang teman yang berbaik hati mengirim sms, agar aku mengirim lamaran ke Maverick. Mungkin aku masih mencari pekerjaan kesana-kemari.

Buat Belly, makasih banget ya udah ngasih info Maverick. Aku benar-benar berutang budi ama kamu. Lalu ketika aku di Jakarta, teman-temankulah yang banyak berperan. Selama satu minggu aku tes di Jakarta, beberapa teman dengan senang hati menawarkan tempatnya untuk tumpangan selama aku tes. Kesediaan mereka yang tulus membuat diriku merasa sangat terharu.

Makanya selama seminggu aku di Jakarta, aku menyempatkan diri untuk mengontak teman-teman ngajak ketemuan. Dan alhamdulilah aku sempat bertemu dengan beberapa teman lama, yang berasal dari komunitas berbeda. Walaupun ada beberapa yang lain ngajak ketemuan kalo aku ke Jakarta, tapi gimana aku gak sempat kontak dan ketemu dengen mereka. Soalnya waktuku kan terbatas....

Aku semakin yakin bahwa pertemanan akan membawa kita pada kesuksesan. Dari setiap kesuksesan yang kuraih, ada peran orang-orang yang ada di sekitarku, baik itu keluarga, teman, pengajar dan sebagainya. Mereka menjadi motivator, penenang, inspirasi, pemberi informasi, dan juga pengingat...

Thanks God, U give me a lot of people that love me…


Yogyakarta, 081206

No comments: