Monday, June 27, 2005

Ketika Tahu Di Luaran Sana....

Membaca e-mail dari seorang teman membuat aku sedikit tersentak lagi, betapa beberapa waktu ke belakang ini aku telah begitu santainya. Aku jadi takut sendiri apakah masa depan tentang kesuksesan yang aku dambakan di depan bakal terwujud? Ehm... kadang begitu iri melihat mereka yang punya energi yang luar biasa untuk melakukan banyak hal sekaligus dan tetap cemerlang gemintang.
Rasanya pengin deh menonjok diri sendiri dan bertanya "apa yang udah aku lakukan?".
Dan muncul lagi rasa kegelisahan ternyata aku ini belum apa-apa. Aku tak bisa berpuas diri begitu saja, karena di luaran sana teman-temanku yang luar biasa itu akan siap menerkamku bila sepenggal saja aku lengah.
Ya... sesama teman bukan untuk menerkam seperti apa, tapi bagaimanapun ia adalah pesaing dalam artian positif. Kita bersaing dengan kompetensi masing-masing untuk menjadi yang terbaik, selain itu kami tetaplah teman, dan saling berbagi tentang banyak hal.
Semoga cerita dari seorang teman itu menjadi suntikan semangat baru, bukan menjadi momok yang membuat aku takut untuk bertarung....

No comments: