Friday, November 23, 2007

Saat Harus Memilih...

Yayaya, kadang kita dihadapkan pada pilihan yang sulit. Apakah kita harus meninggalkan zona nyaman yang ada saat ini??? Saat semuanya lebih mapan, enak. Sementara ada sebuah pilihan lain, dimana akan sedikit merugikan untuk jangka pendek, tapi bila berjuang dengan keras, akan sangat menguntungkan di masa depan.

Lalu aku harus memilih yang mana? Sebagai manusia yang rasional, tentu saja akan memilih yang sekarang. Toh semua sangat nyaman dan stabil, mengapa harus mencari yang rumit?

Tapi di sisi lain, aku berpikir. Mengapa tidak mengambil tantangan ini??? Ini tentunya sangat seksi dan menggairahkan... Aku selalu ingin tantangan baru, dan tampaknya pilihan lain ini akan mendorongku untuk melesat lebih maju lagi.

Entahlah sepertinya aku seperti biasa akan mengambil tantangan ini... tapi belum tahu juga. Masih ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan butuh pertimbangan yang lebih matang. Semoga aku bisa berpikir dengan lebih jernih.


Jakarta,231107
Selepas Sore Hari...

No comments: