Tuesday, September 18, 2007

On Ira, Always Have The Spirit...

Untuk proyek kedua aku mo nulis soal Ira. Sebenarnya ketemu si Ira Gairah teh sudah lama sejak kuliah bareng di HI UNPAD. Dan sekarang ketemu lagi dech di Rotaract Semanggi.

Hmmm dan ternyata waktu yang berubah dan berlalu, membuat banyak hal uga ikut berubah. Dulu sich mang aku gak terlalu kenal dengan mendalam sich tentang Si Jeung Ira inih. Cuman tahu dia super heboh girlz, yang selalu terlihat gembira dan pinter pastinya (secara udah ngeborong berbagai beasiswa gituh.

Nah ternyata setelah di Rotaract, aku mengenal lebih banyak tentang dia. Karena selain sering ketemuan tiap minggu, aku juga bisa ngintip blognya. Jujur, aku belajar banyak hal dari dia.

Pertama, dia selalu bersemangat dengan apapun yang dilakukan. Liat ajah brandingnya yang "Ira Gairah". Di sisi lain, dia adalah seorang pembelajar luar biasa. Bayangin ajah baru dua tahun tak ketemu, eh ternyata dia udah lulus S2, udah ngeluarin dua buku ck ck ck. What amazing...

Kedua, menurut aku dia seorang pemimpin yang punya visi dan kreativitas. Hmmm kayaknya aku masih jauh dech dari seorang figur pemimpin, apalagi seorang pemimpin yang ideal.

Ira, thank you. You remind me that I must be a good leader like u...


Jakarta, 180907
Bentarrr lagi buka puasah ajahhh

1 comment:

Rizky said...

maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...