Wednesday, February 07, 2007

Realitas Ya Realitas, Bukan Teori....

Dulu aku sering berceramah dan menasihati cieee bahasanya beratttt amattt masssss hehehe, tentang sesuatu hal. Hmm dan kini setelah aku menghadapinya sendiri, tampaknya aku kalang kabut juga. Soal apa??? Kayaknya tidak perlu dibuka selebar itu hehehe. Karena esensi tulisan ini bukan mengarah kesana!!!

Yang lebih menarik perhatianku adalah, ternyata memang lebih mudah mengatakan dan memberi saran pada orang lain. Dibanding harus menghadapi kenyataan itu. Yayaya, tapi sekali lagi justru itu tantangannya. Hidup itu kan memang penuh dengan dinamika, kadang bahagia, kadang sedih. Terkadang mulus-mulus ajahh, saat berikutnya penuh onak dan duri yang menyakitkan.

Satu hal yang sedang aku pikirkan adalah gimana caranya bertahan, dan keep enjoy dengan keadaan yang gak diinginkan. Berusaha melihat sisi indah, dari hal yang menyeramkan hehehe. Serem amat ya deskripsiku hihihi.

Hmmm sedang aku pikirkan nih how to cope with this thing.....


Jakarta, 070207
Sore yang penuh permenungan....

No comments: