Thursday, February 01, 2007

Jakarta in 40 Days...

Tanpa terasa, telah memasuki hari ke-40 aku mengarungi Jakarta. Hmmm, 40 hari yang sangat menyenangkan. Karena di 40 hari belakangan ini, aku belajar banyak hal baru, bertemu dengan banyak orang baru, bertemu kembali dengan teman lama.

Empat puluh hari belakangan ini juga merupakan hari-hari di mana aku banyak mengunjungi tempat-tempat baru. Aku sudah mengelilingi Jakarta, dari penjuru utara, selatan, hingga barat. Aku telah memasuki berbagai macam mall, resto, cafe, bahkan museum??? Beberapa teman sangat takjub, karena mereka yang udah beberapa tahun di sini ajah belum pernah mengunjungi museum-museum yang eksotis itu kikikikik.

Walaupun banyak tempat pula yang belum aku kunjungi, karena Jakarta kan sangat luasss. Tapi for beginners mungkin aku termasuk advance hehehe. Hmmm jakarta memang menantang, dan aku akan menaklukkannya.

Walaupun tentunya ada beberapa catatan bagi aku sendiri. Aku harus lebih mempercepat lagi kemampuanku beradaptasi. Belajar lebih keras mengendalikan stres, dan tuntutan yang sangat tinggi di Jakarta.

I just see it as a challenge... I beliee I will survive, and I will enjoy Jakarta more hehehe

Jakarta, 010207
In da rainy day..

No comments: