Wednesday, February 28, 2007

Up and Down

Mungkin sangat wajar, bila dalam menghadapi hari-hari selalu ada titik di mana bengitu bersemangattttttt dan di saat lain aku kok ngerasa jenuh banget. Maless ajah mo ngapa-ngapain.

Tapi sebagai seorang yang perfeksionis, aku ngerasa ini sesuatu yang threathening hehehe. My life must be perfect, always happy, full of energy, and so on. Dan ekspektasi yang berlebihan itu, justru kadang menjadi penyebab aku tenggelam pada jurang depresi yang lebih mendalam.

Kalo sudah begitu, aku teringat komentar seorang temenku "Dasar perfeksionis". Dengan mengingat itu aku langsung calm down. Jadi ngerasa lebih bisa menerima diri sendiri ajahhhh. And it make my life easier...

Yess, somtimes my life is so funny and complicated of course....


Jakarta, 280207
Mencuri Waktu Sebelum Pulang Ngantorrrr

No comments: