Wednesday, February 07, 2007

Yesterday is the Rockin Time...

Yayaya, kemarin adalah hari yang spesial??? Mengapa??? Karena itu adalah batu ujian pertama buat aku. Hari yang penuh dengan meeting, mulai dari meeting rutin, meeting dengan klien. Belum lagi meeting pertanggungjawaban tentang klien yang dipegang.

Dan cerita belum berakhir sampai di sana, hari itu juga aku harus mengerjakan tugas untuk tiga klien sekaligus. Damn.., I'm feel so nervous. takut ajah gak kekejar deadlinenya. Hmmm, walhasil semuanya selesai juga, walaupun aku harus lembur ampe 19.30 malam.

It's okay... Ini dunia kerja man... Aku hanya sedikit kaget ajahhh, karena ini sesuatu yang sangat baru buat aku. Selama ini aku hanya berkutat dengan buku, dan tugas kuliahhh. Dan sekarang akuberada dalam suatu ekosistem yang berbeda.

Ibarat biasanya aku menerjang aliran sungai, kini aku dihadapkan pada ganasnya ombak. Walaupun sama-sama bisa berenangnya, tapi tentu beda dong, berenang di laut dan di sungai???


Jakarta, 070207
Pada pagi hari nan murung

No comments: