Wednesday, March 07, 2007

Dan Ternyata...

Yayayaya, baru sebulan yang lalu aku menulis tentang jaman kalabendu di Indonesia. Di situ aku telah memprediksi bahwa tahun ini akan menjadi tahun terburuk bagi kehidupan bangsa Indonesia. Dan telah kuduga bahwa bencana akan masih terus menggerayangi bangsa ini. Linknya http://tuhu.blogspot.com/2007/02/jaman-kalabendu-kapan-usai.html

Dan hari ini, ternyata terjadi kembali bencana. Pesawat Garuda yang selama ini dijadikan tumpuan kepercayaan sebagai penerbangan yang paling aman, ternyata juga bernasib tak lebih baik dari Adam Air.

Padahal baru kemarin, terjadi bencana gempa yang tak kalah dahsyat. Sumatra Barat diguncang gempa hebat. Di mana berdasarkan data Koran Tempo, 7 Maret 2007 ada 70 orang yang dinyatakan tewas. Hmmm betapa sangat mengerikan nasib bangsa ini...

Aku seperti telah bisa mengerti bahwa tahun ini adalah tahun keterpurukan, tapi ketika bencana terjadi sangat beruntun. Ternyata aku jtetap saja belum siap. I'm still shocking... then wait and see what will happen next???

Karena tahun ini baru berjalan beluma ada tiga bulan. Ini berarti masih ada lebih dari 9 bulan lagi, di mana aku harus menjadi saksi mata berbagai bencana. Melihat tangisan orang-orang yang ditinggal keluarga tercinta. Mereka yang tebengong-bengong melihat harta bedanya lenyap tak besisa ditelan bencana.

Tuhan, semoga Kau cukupkan sekian bencana yang harus ditanggung bangsa ini. Tapi entahlah feelingku masih mengatakan bencana dahsyat belum akan berakhir sampe di sini....



Jakarta, 070307
Hari Menjelang Malam Dan Aku Masih Merinding Merenungi Rangkaian Bencana

No comments: