Friday, March 02, 2007

Just Share Ur Dreams!!!!

Mungkin banyak yang udah ngerti banget, let share ur dream karena dengan berbagi impian kita pada orang lain. Maka teman-teman kita akan membawa kita pada apa yang kita impikan. Yayaya, aku mungkin dan rasanya memang pernah menulisnya di blog ini. Tapi ada sesuatu yang baru menurut aku perihal ini. Jadi bacalah hingga akhir maka Anda akan mengerti hehehe.

Karena memang benar, aku yang ada di sini. Aku yang menempuh jalur sesuai yang kuinginkan, adalah hasil suatu proses dimana aku selalu berbagi impian pada orang-orang terdekat. Beberapa dari mereka mungkin mengatakan itu suatu hal yang sangat ambisius, ada yang bilang aku idealis omong kosong. Walaupun ada juga yang menghargainya, dan menjadi jalan penghubung menuju apa yang aku impikan. dan aku tak memperdulikan yang lain, selain orang-orang yang menghargai setiap impianku.

Jadi perlu dicatat di sini, pertama jangan pernah takut bermimpi setinggi apapun impian itu digantungkan. kedua, jangan pernah takut dengan komentar orang tentang apa yang kita impikan. Karena dari sekian banyak yang berpandangan sinis, pasti akan ada segelintir yang dengan tulus mengharai setiap jengkal impian itu. Dan membawa kita menuju kesana. Kalo mereka tidak pernah tahu apa yang kita inginkan, bagaimana mereka dapat membantu???

Catatan ketiga, ini teramat penting karena aku baru beberapa hari merenungkannya. Ternyata dengan berbagi impian kita, aku jadi tersadar betapa aku harus pandai bresyukur. Karena ternyata selama ini telah banyak impian yang aku gapai, walaupun tantangan ke depan tentu masih panjang.

Kadang kita dalam keadaan sangat jenuh, dan capek. tapi berbagi impian itu memberikan suatu energi baru dalam diri kita untuk bangkit kembali, dan menghargai apa yang selama ini telah kita peroleh. Dibandingkan mengeluhkan berbagai hambatan dan masalah yang sedang kita hadapi saat ini.


Jakarta, 020307
Friday Night...
Inthe weekend where I still wanna at the office

No comments: