Sunday, March 18, 2007

Outing with Many Kind of New Experience

Waktu saat ini menunjukkan 19.30 malam, ini berarti satu setengah jam yang lalu aku sampe ke kantor setelah outing Maverick team selama 3 hari di Losari Coffee Plantation. Rasanya gak sabar menunggu hari esok untul menuliskan pengalaman menakjubkan selama tiga hari ke belakang. Takut semuanya menjadi basi hehehe.

Hanya ada satu komentar, so wonderful!!! Banyak hal-hal baru yang bisa aku alami selama tiga hari ini. Pertama akhirnya aku naik pesawat lagi hehehe. Mungkin komentar sebagian orang kamse bangettt sehhh. Kalo emang begitu adanya gimana dong??? Masak harus boong, integritas tetap menjadi bagian utama yang harus aku pegang teguh. Aku emang dari kampung kok hehehe.

Terakhir kali aku naik pesawat sebelumnya adalah 12 februari 1991,hmm smoga tidak salah. Karena itu adalah kepindahan keluargaku dari Sorong ke karanganyar. Uppsss cukup untuk pengalaman naik pesawat.

Pengalaman lain yang baru buat aku adalah menginap beberapa hari di resort yang kerennn, dengan fasilitas yang lumayan mewah untuk ukuran aku... Hmmm ketika pertama menginjakkan kaki di Losari. Aku termenung, dan merasa terharu di dalam hati. Akhirnya aku bisa merasakan pengalaman yang sering hanya ada dalam imajinasiku.

Dan Tuhan sepertinya Maha Adil, aku mendapatkan keberuntungan dapet bungalow yang paling bagus. Konon kabarnya, SBY menginap di kamar yang sama yang aku tempati kemarin...

Pengalaman menarik lainnya adalah tur dengan kereta antik dari Ambarawa. It's so nice. Karena aku bukan hanya bisa melihat pemandangan indah, tapi aku sempat banyak-banyak nanya ama petugas kereta api. banyalah yang aku pengin tahu, mulai dari gerbongnya, sejarahnya, macem-macem dehhh. Secara aku kan selalu ingin tahu apapun hehehe.

Terima kasih Tuhan..., banyak mimpiku yang kini telah menjadi kenyataan. Betapa baiknya diri-Mu padaku. Smoga aku selalu bisa menjadi orang yang pandai bersyukur....


Jakarta, 180307
Lonely in the night, but can't wait for tommorow...

No comments: