Monday, May 07, 2007

Another Friends of Mine Become Writer..

Beberapa waktu yang lalu, tanpa sengaja bertemu dengan teman lama. Namanya Ira, senior di HI UNPAD. Hmmm ternyata bertemu teman lama, memang sangat berguna. Dari dia aku diseretnya pada Rotaract, yang kemudian mempertemukan aku dengan beberapa teman lama lainnya. Hmmm I think she is really a connector.

Ternyata beberapa tahun sebelumnya, dimana kita tak pernah mengetahui kabar masing-masing. Telah membawa banyak sekali perubahan. Dia ternyata udah lulus S2 ajah..., dan yang paling keren dia udah nulis dua buku, plus satu buku lagi yang masih dalam proses.

Bukunya yang udah terbit "Tukul Arwana Kumis Lele Rezeki Arwana", dan "SMS Rayuan Gombal". Aku selalu adore dengan orang yang menulis buku. Karena menulis sebuah buku itu sangat tidak mudah, butuh komitmen yang sangat tinggi. Apalagi di Indonesia ini sangat jarang orang yang mau meluangkan waktunya untuk menulis.

Thx God aku tak pernah kekurangan teman-teman yang hebat. Itu berarti aku tak pernah kekurangan sosok-sosok yang bisa menjadi panutan dan membangkitkan motivasi to be better man.

Jakarta, 070507
Be Inspired

No comments: