Thursday, May 31, 2007

Hari Terakhir...

Hari ini adalah hari terakhirku di Maverick. Ada berbagai perasaan yang bercampur aduk. Ada perasaan sedih juga, karena Maverick adalah tempat pertama kali aku belajar tentang dunia kerja. Di sinilah semua berawal. Dari aku yang masih sangat awam, hingga sekarang ya lumayanlah, udah lebih tahu gimana sih dunia kerja.

Walopun aku di Maverick hanya lima bulan, tapi sungguh ini sebuah proses yang berharga. Tapi bagaimanapun hidupku harus berjalan, dan aku ingin tetap berjalan ke depan. Hidup harus konsisten dengan apa yang aku inginkan.

Aku ingin menlanjutkan hidupku sebagai seorang pemasar. Melihat sebuah merek yang aku tangani, tumbuh dan terus tumbuh. Itu memang bukan pekerjaan mudah. Aku sangat yakin untuk itu.

Tapi justru disanalah tantangannya, aku selalu menantang diri sendiri. Sejauh mana sih aku mampu melakukan sesuatu??? D&D General here I come.... Semoga kedatanganku di tempat yang baru bisa sedikit memberi kontribusi seperti yang diharapkan.

Dengan sekerat idealisme, dan seonggok semangat yang aku miliki. Aku melangkah maju dengan penuh keyakinan...

Jakarta, 310507
Sore Hari di Hari Terakhir di Maverick...

No comments: