Friday, May 18, 2007

Samsons Vs Peter Pan

Saat ini tampaknya dunia musik Indonesia bakal seru banget. Dua Band yang selama ini merajai musik pop Indonesia meluncurkan album di saat yang hampir bersamaan. Yap benar sekali Samsons dan Peter Pan.

Tapi kalo menurut prediksi aku sih Peter Pan akan lebih megang, karena single pertama Peter Pan menurut aku lebih bagus, dibanding dengan single pertamanya Samsons. Tapi tentu saja ini sangat subyektif, karena pendapat dan selera aku pribadi.

Di sisi lain, aku tertarik dengan tema single pertama lagu Peter Pan. Aku belum tahu pasti lagu itu ciptaan siapa, tapi aku yakin 99% itu lagu ciptaan Ariel. Why??? Karena liriknya Ariel banget... Unfortunately he still not yet find his love.

Belakangan inih, aku gak ngikutin perkembangan gosip terbaru sihhh. Tapi aku yakin bentar lagi rumah tangga Ariel bakal bubar??? Ato udah cerai??? Ya maap sekarang gak pernah nonton acara gossip lagi...

Keliatan banget kok dari single pertama album pertama ini... Kita tunggu saja kisah selanjutnya...


Jakarta, 180507
Sore-sore, almost weekend

No comments: