Wednesday, May 02, 2007

Born With A New Mind Set

Sudah cukup lama, aku tidak menulis di blog ini. jadi gatal rasanya, untuk sekedar berbagi, dan mendokumentasikan perjalanan hari-hariku. Ada begitu banyak ide yang ingin ditulis, tapi karena begitu banyaknya, dan badan yang udah lelah. Hmmm jadi buyar deh.

Mungkin satu hal yang ingin aku tulis, adalah tentang beradaptasi dan menciptakan standar baru buat aku sendiri. Setelah mengamati perjalanan hidupku beberapa minggu belakangan ini, aku mulai sadar, ada standar yang harus aku turunkan. Walaupun itu tak berarti harus obral.

Bagaimanapun aku hidup dalam suatu lingkungan sosial. Aku tak bisa hidup dalam dunia ideal yang ada dalam imajinasiku. Inilah saatnya buat aku untuk introspeksi diri. Belajar kembali,menelaah apa yang telah terjadi dan apa yang telah aku lakukan.

Sepertinya, kesibukan Jakarta membuat aku lupa akan hal ini. Dan peristiwa demi peristiwa yang menghentak beberapa waktu lalu, membuat aku teringat kembali. Harus ada satu sesi buat aku sendiri, belajar kembali tentang khidupanku...

Apakah selama ini aku sudah benar??? Ataukah aku terlalu asyik dengan diri sendiri??? Yayaya, manusia selalu punya banyak PR untuk dipelajari. Dan aku pastinya punya lebih banyak PR, karena aku ini manusia bodoh, seharusnya aku lebih banyak belajar dan mendengar bukan berbicara.

Hmmm tampaknya semakin ngelantur, udahan ahhhhhh


Jakarta, 020507
Hari-hari panjang dan melelahkan....

No comments: