Monday, April 18, 2005

Merayakan Segelas Frapuccino

Mungkin cerita ini agak kampungan. tapi yah...memang begitulah adanya... Beberapa waktu yang lalu aku dapet voucher gratis dari Starbucks Cafe. Voucher yang kebetulan dibagikan oleh salah satu radio di Bandung. Yah... mungkin bagi orang lain, apa sih arti Starbucks. Toh tiap hari mereka bisa menikmatinya.
Tapi bagi aku ini adalah sebuah anugrah, karena bila tidak dengan gratisan mungkin aku tak akan pernah menikmati segelas frapuccino. Dengan harga yang 28.000, ini bukan jumlah uang yang kecil untuk segelas kopi
Tapi dari sana aku belajar menikmati karunia Tuhan. Tuhan telah memberikan aku satu kesempatan langka, yang baru bagiku. Aku belajar untuk menghargai apapun yang aku punya. Belajar mensyukuri harusnya memang diawali dari yang kecil.
Mendapatkan sebuah vocher sama artinya dengan menemukan segunung emas. Justru dari hal kecil inilah aku belajar tentang menghargai banyak hal besar yang terjadi dalam hidupku.
Sekecil langkah itu yang telah kubuat, memberikan secercah energi positif bagi kehidupanku. Hidupku terasa selalu indah, energi positif seakan tak pernah mereda menggelegak dalam jiwa. Dan dari sanalah banyak hal besar aku dapatkan. Intinya aku berusaha untuk menghargai apapun dalam hidup. Semua hal yang datang, baik besar atau kecil pantas untuk dihargai. Semuanya berawal hanya dari segelas frapuccino gratisan.

1 comment:

setyawati yani said...

u r truly a great person. One who is grateful for everything he/she gets, has a chance to achieve a 'perfect' life. Good luck!