Wednesday, November 22, 2006

Road to Be Celebrity with MM UGM


Hohoho, akhirnya aku memasang fotoku sendiri di dalam rangkaian tulisan blogku. Ini adalah sesi foto para penerima beasiswa MM UGM, dari angkatan pertama hingga yang terbaru.

Gimana gak bersemangatttt, secara foto kami akan dipajang dalam iklan MM UGM di empat media berbeda, dan salah satunya KOMPAS ajahhh. Dan yang lebih menyenangkan lagi, sebelumnya wajahku sudah pernah nampang dua kali dalam iklan MM UGM. Pertama diterbitkan di koran Pikiran Rakyat (koran lokal Jabar), dan kedua adalah fotoku bersama teman-teman di Smart Corner Club, yang ini terbit di Bisnis Indonesia.

Pengalaman sebagai mahasiswa MM UGM, telah mengantarkanku bukan hanya belajar gimana manajemen, dan jualan. Tetapi juga memuaskan hasrat banci tampil dan hayang eksis (versi sunda dari banci tampil red.). Gimana enggak, selain menjadi bintang iklan, aku juga pernah siaran di radio bersama Smart Corner.

Jadi inget waktu S1 dulu, pengennnnn banget siaran di radio. Pokoknya nampil dan eksis lah hehehehehe. Kebetulan aku mempunyai temen-temen deket, yang tujuannya searah, seleb wanna be ajahhhhh.

Kita semua paling demen yang namanya, datang ke acara-acara di radio, ikutan audisi, ikutan kuis,semuanyalah yang bisa membawa pada ketenaran hahaha. Kita berempat sering beranda-andai, “enak kali ya kalo jadi penyiar”. Terus gila-gilaan having fun dengan any kind audisi. Mulai dari Indonesian Idol, Pop Star, AFI ampe VJ Hunt…

Yang paling heboh waktu audisi MTV VJ Hunt, aku rela berlenggak-lenggok buat ngedapetin sepatu dalam sebuah games. Lenggak-lenggok gila itu membuahkan kehebohan penonton, dan dapetlah aku sepasang sepatu hahahaha. Dan gilanya lagi pas acara dah bubar, ada ibu-ibu masih ngenalin aku sebagai pembuat kehebohan di games hehehe.

Dan akhirnya gak nyangka bangettt, kuliah S2 di Yogya, membawaku pada eksistensi yang lebih tinggi dalam dunia tampil-menampil. Jadi bintang iklan, dan penyiar??? Hmmm kayaknya dulu gak pernah kebayang deh… Dan temenku seperjuangan makin ngiri ajah melihat karirku yang terus menanjak di dunia tampil menampil…

So every body, buat yang pada suka nampil dan jadi terkenal daftar ajah beasiswa MM UGM. Kurang apa coba??? Sekolah gratis, masih pula diundang buat jeprat-jepret kikikikik. Tak kubayangkan dunia seindah ini…


Yogyakarta, 211106

No comments: