Sunday, January 07, 2007

Bersiap Terbang Jauhh

Ini adalah hari keberangkatanku menuju Jakarta, menyongsong masa depan. Hari yang kayaknya ribet bangettt, bawaannya hetic, dan terburu-buru. Ini belum selesai diberesin. Yang itu harus segera diurus. Hmmm ribet juga ternyata kalo pindah-pindah melulu hehehe.

Karanganyar juga suasana lagi mendung. Aku membayangkan jangan-jangan kota ini menangisi kepergianku. Halahhhh, bakat narsis itu kumat lagi kikikikik. Tapi yang jelas aku hanya ingin mencatat, bait-bait sebelum aku berangkat ke Jakarta. Kapan lagi aku sempat nulis blog di rumah...

Ya.., tak terasa rumah ini hanyalah menjadi tempat persinggahanku sejak tahun 1999. Aku hanya kemari sebentar, lalu terbang lagi. Sarang ini bukanlah milikku, ini miliki orang tuaku. Semuanya serba nyaman sih, kamar luas, penuh tanaman yang hijau, tenang, apalagi yang kurang coba???

Justru itu yang membuat aku tidak suka. Aku tidak ingin dimabuk kenyamanan. Karena honestly aku merasa depresi dengan suasana kota ini. Mati dan tak bergairah menurut aku. Hasratku untuk berkompetisi, dan memenangkan suatu pertaruhan besar tak mungkin dipenuhi di sini.

Entahlah di kota manakah nanti aku akan membangun sarangku. Tampaknya itu masih akan lama, aku masih akan terbang ke berbagai tempat di penjuru dunia. Aku masih muda, akan kukepakkan sayapku untuk memulai petualangan.

Father, sorry I never in home… I just want to fly away, and I know you will be okay… For my mom, I know that your soul always beside me…


Karanganyar, 221206

No comments: