Tuesday, January 30, 2007

Still Not Satisfying...

Tanpa terasa telah sebulan aku bergabung di Maverick. Hmmm ternyata memang beradaptasi di tempat baru, gak semudah yang aku bayangkan. Banyak hal baru yang harus aku pelajari dengan cepat, dan dalam waktu yang singkat. It's the real world man...

Dan secara pribadi aku ngerasa, banyak hal yang miss. Damn, I must do this, and that, but I don't!!!!!!!! I miss many things!!! Tapi aku yakin pembelajaran itu memang butuh proses dalm butuh waktu. Kadang aku merasa aku gak sabaran dengan suatu proses.

Kadang aku merasa terlalu takut, terlihat cacat dan tak mampu. Once again it's all about ego. Dan sekali lagi aku harus mengalahkan egoku... Pertarungan yang tak akan pernah berakhir dalam diriku sendiri...

Jakarta, 300107
In da Oofice at Luch Break

No comments: