Monday, January 08, 2007

The Year To Leap...

Ini mungkin sudah terlalu basi untuk menulis sebuah resolusi. Tapi bukankah lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali?? Tapi aku kok juga merasa tahun ini, menjadi tidak terlalu banyak hal yang aku impikan. Sound aneh bukan??? Kikikik.

Gimana pun aku tetap ingin, tahun ini aku bisa membangun karirku dengan mantap. Aku akan lebih banyak lagi belajar tentang marketing communication. Aku ingin menjadi yang terbaik di bidang ini.

Hal lain yang perlu aku kembangkan adalah interpersonal skill. Aku ingin membangun jaringan yang lebih luas lagi, karena pekerjaanku menuntut hal ini. Oleh karena itu pembawaan yang baik sehingga bisa masuk ke berbagai orang, dari berbagai kalangan menjadi sesuatu yang sangat penting.

Tahun ini walaupun tanpa angan-angan besar, aku harus melakukan lompatan yang jauh. Bagaimanapun tiap hari harus ada peningkatan dari berbagai sisi. I hope I can be consistent with what I said…


Jakarta, 080107

No comments: