Sunday, January 07, 2007

Sementara Yang Lain Sibuk Mule Bekerja…

Kadang-kadang aku bertanya-tanya pada diri sendiri. Hmmm kok aku jarang ya nulis tetang teman-temanku di MM UGM??? hehehe. Makanya kali ini aku mo nulis tentang mereka deh.

Hmmm, bersyukur juga sampe detik ini aku mendengar banyak berita bagus dari mereka. Beberapa orang teman yang baru lulus, sudah banyak yang mendapatkan pekerjaan. Bayangkan wisuda aja belum, tapi mereka udah laris manis ajah hehehe.

Ini jelas paradoks di tengah, pengangguran di Indonesia yang mencapai 11 juta lebih. Semoga semua teman-temanku menjadi orang-orang yang hebatlah di masa depan. Sebagian besar juga bekerja di Jakarta, semoga saja kita masih sempat ngumpul-ngumpul bareng. Buat networking, dan bertukar pengalaman.

Berdasarkan pengalaman yang lalu, sebagian besar temanku menghilang setelah ditelan rutinitas pekerjaan. Aku berharap aku tidak termasuk dalam golongan itu. Aku harus bekerja, tapi teteuppp dong harus menikmati hidup. Kalo hidup hanya mengabdi pada rutinitas, mo jadi apa dunia ini hihihi.

Karanganyar, 221206

No comments: