Monday, January 15, 2007

You Must Find Job That You Enjoy...

Hampir dua minggu aku kerja, dan aku merasa menikmati banget apa yang aku kerjain. Beberapa teman mengatakan, "Kerjaan loe mah loe bangetttt deh". Gitu komentar mereka ketika aku ceritain job descriptionku...

Alhamdullilah aku memang mendapatkan pekerjaan yang aku mau. Karena menurut aku, pekerjaan itu yang paling utama bukanlah duit yang paling gede, tapi melakukan apa yang aku suka. Karena kalo kita melakukan yang kita suka, kita akan menjadi yang terbaik di bidang itu.

Aku melihat banyak teman, yang bergaji besar, tapi hidupnya gak bahagia. Tiap hari isinya keluhan. bekerja seperti halnya neraka, sesuatu kewajiban demi menyambung hidup. Apa enaknya hidup seperti ini???

Bagi aku, bekerja itu harus menjadi momen memberikan karya terbaik kita. Bekerja harus dengan sepenuh hati, karena di sanalah kita akan menemukan kebahagiaan. Bila kita melakukan yang terbaik, maka uang akan mengikuti. Sound basi banget sihhh, tapi aku salah satu orang yang percaya dengan pendapat ini.

Hidup ini kan cuman sekali. Kalo yang sekali aja gak bisa nikmatin, terus buat apa??? But anyway you have ur own choice...

Jakarta, 150107

No comments: