Monday, October 29, 2007

Mari Berkelana Bersama Traveler's Tale


Kebetulan seorang teman berbaik hati meminjamkan buku ini. Buku ini ditulis oleh Adithya Mulya, Ninit Yunita dan dua orang lagih (maafkan lupa namanya soalnya banyak bener penulisnya).Ternyata isinya keren bangettt. Di samping banyolannya yang seru bikin ketawa-ketawa sendiri. Aku juga belajar banyak hal tentang berbagai negeri yang jauh. Hmm jadi pengin nich jalan-jalan keluar negeri, ingin melihat dunia luar, biar pemikiranku yang kerdil ini lebih tercerahkan.
Buku ini juga dibumbui dengan kisah tentang sahabat yang kemudian saling jatuh cinta. Cerita cintanya sih standar, tapi jiwaku yang mellow inih, selalu saja terhanyut dengan kisah-kisah cinta yang romantik. Karena cara penuturannya yang tidak biasa, penuh dengancitarasa drama dan komedi. Cerita yang membuatku terharu sekaligus tertawa di saat yang bersamaan.
Membaca buku ini sekaligus memberikan warna baru dalam referensi bacaanku yang selama ini lebih banyak dengan buku-buku sastra yang lebih rumit. Bahasa yang lebih cair dan lugas, tentunya memberikan citarasa baru dalam kekayaan bahasa yang aku miliki.

Jakarta, 261007
On Cloudy Afternoon…

3 comments:

alaya said...

makasih buat reviewnya ya ;)

Gama said...

allo salam kenal

CIAO ITALIA
unmacchiato.blogspot.com

Anonymous said...

mengapa tidak:)