Wednesday, October 10, 2007

Ramadhan Spesial Pake Telor...

Hmmm gak terasa bulan Ramadhan tahun ini hampir usai, tinggal satu hari lagi berpuasa (karena aku penganut Mahzab Muhamadiyah, secara ortu Lebaran Jumat). Ada beberapa hal yang sangat menarik, dan berbeda dari Ramadhan sebelumnya.

Pertama, ini adalah Ramadhan pertamaku sebagai seorang pekerja. Sempet takut aku bakal lemas dan gak ada energi, saat bekerja. Kebayang dari pagi ampe sore gituh mesti kerja. Ternyata baik-baik sajah, aku masih bisa bekerja dengan baik, lengkap dengan berbagai kegiatan di luar kerjaan yang juga bejibun.

Kedua, Ramadhan kali ini adalah pertama kalinya aku berpuasa di Jakarta. Dan bentar lagi akan merasakan gimana rasanya berdesak-dekan mudik di stasiun yang pastinya padat merayap. Huppphhhhh kalo dulu-dulu, hanya bisa memandang takjub di televisi, sekarang menjadi obyek penderita hehehe.

Ketiga, aku senang sekali Ramadhan kali ini aku sempat buka bareng dengan teman-teman lama. Hari-hariku padat dengan acara buka bareng dengan teman-teman alumni HI UNPAD, alumni MM UGM, alumni peserta Unilever Business Week.

Akhirnya bisa ngumpul dengan teman-teman yang udah lama banget gak ketemu. Seneng bisa denger cerita-cerita mereka. Ada yang udah jadi manajer, ada yang disekolahin dari kantornya. Ada yang mau resign buat lanjut sekolah. Macem-macem, semua cerita itu membuat aku merasa lebih kaya.

Karena aku selalu yakin, teman adalah investasi. Kita tidak tahu kapan kita akan membutuhkannya. Aku juga selalu yakin, semakin banyak teman maka semakin dekat kita pada apa yang kita impikan. Karena teman-temanlah yang akan menjadi jembatan penghubung untuk impian kita.

Terima kasih semua teman-temanku. Semoga kita masih bisa selalu berkumpul dan bertukar kabar. Untuk Ramadhan yang hampir usai, aku jadi merindukan Ramadhan tahun depan.

Jakarta, 101007
Hawa-hawa Mudik Mulai Merasuk...

No comments: