Friday, October 19, 2007

On Diah, Always Be Happy

Untuk proyek keempat "My Guru of Life", aku pengin nulis tentang Diah Bayurini. Dia adalah temenku di MM UGM. Kita sangat pas sebagai teman sejak pertama kali ketemu wawancara di MM UGM. Alasannya sich sangat sederhana, karena kita sama-sama sanguinis yang doyan nampil, dan foto-fotohehehe.

Hal-hal yang aku banyak belajar dari dia adalah, pertama dia orangnya supel berattt. Makanya banyak banget temennya. Kayaknya dengan sapa ajah, dia selalu passs. Hmmm, kayaknya aku perlu belajar banyak nich soal ini. Karena kadang-kadang aku masih suka canggung, dan apsif di lingkungan baru.

Kedua, dia orangnya selalu cerah ceria. Mau mendung, hujan, panas terikkk teteuppp cerah ceria. Kayaknya asyik yah, hidup jadi lebih menyenangkan pastinya kalo kita selalu ceria.

Ketiga, dia orangnya sangat ekspresif dan jujur mengungkapkan perasaannya. Kadang kalo ketemu dengan orang yang munak kan jadi maless dan sebel. Diah adalah tipe orang yang sangat tidak munak, karena dia sangat ekspresip. Jadi ketahuanlah semua yang ada dipikirannya dengan gamblangnya.

Akhir kata, teteup riang gembira ya bokkk, yukkkk....


Jakarta, 191007
Weekend here I come...

1 comment:

AY said...

heee... Itulah Dyah, yang mana selalu tersenyum dan selalu ceria. Dimana ada Dyah, disitu pula adanya keramaian.