Wednesday, October 24, 2007

Pesta Blogger 2007

Kemarin, tepatnya tanggal 23 Oktober 2007. Aku merasa senang dan tersanjung, karena di e-mailku masuk undangan dari panitia Pesta Blogger 2007. Aku mendapatkan kehormatan menjadi undangan pada acara tersebut, karena blogku dianggap cukup dikenal di kalangan komunitas blogger.

Mengapa merasa bangga, karena sebelumnya aku berusaha mendapatkan free pass bagi 100 pendaftar pertama. Dan ternyata harapan itu akhirnya pupus. Karena aku memang telat untuk mendaftar. Padahal aku pengin banget ikut ke acara ini, tapi gak punya duit kalo mesti kasih donasi 100 ribu hehehe.

Hmmm, rasanya senang ajah, bahwa blog yang aku tulis mendapatkan pengakuan di kalangan komunitas blogger. Padahal menurut aku isinya sih biasa ajah. Aku hanya menuliskan perenungan-perenungan singkat yang sering berseliweran di kepala.

Yayaya, aku ini ibarat seorang bayi yang masih tertatih-tatih. Yang masih terus berproses dalam hal dunia tulis-menulis. Dan juga mencari makna kehidupan.

Untuk panitia Pesta Blogger 2007. Great job, semoga semuanya berjalan dengan lancar. Udah gak sabar nich ingin menjadi bagian dari peristiwa yang sangat bersejarah dalam dunia perblogan Indonesia.

Jakarta, 241007
Hari Mulai Meredup...

1 comment:

Simon C said...

Thanks grreat blog post