Tuesday, January 15, 2008

Heboh Buku "The Secret"

Sepertinya saat ini buku "The Secret' lagi heboh-hebohnya dibicarakan. Yah katanya bukunya sangat memotivasi. Banyak sekali yang merekomendasikan untuk baca buku ini. Tapi sampai sekarang belum sempat ajah baca bukunya.

Yayaya, tapi ada satu hal yang menarik ketika mendengar cerita-cerita orang yang telah membaca buku ini, dan saat menonton cuplikan video "The Secret". Bahwa seseorang itu harus berpikir positif, dan menulis apa yang diinginkannya. Nah maka alam akan bergerak untuk mendukung kita mewujudkan impian kita.

Tampaknya tanpa aku sadari aku telah melakukan apa yang tertulis dalam buku itu. Ini bukan sombong loh hehehe. Aku memang dikenal sebagai orang yang penuh dengan mimpi, dan selalu pede ajah gitu dengan impian-impianku.

Tapi apa yang dikatakan memang benar. Banyak hal yang aku impikan tercapai, hanya dengan bermodalkan keyakinan, dan tentunya kerja keras. Aku tidak banyak mengeluh tentang keadaan, yang selalu kulihat adalah peluang. Dalam situasi apapun, pasti ada peluang yang bisa dimanfaatkan.

Kadang-kadang sesuatu sangat tidak mungkin, mengingat keadaan yang dihadapi saat itu, tapi dengan keyakinan yang telah tertanam selalu saja ada jalan. Selalu saja ada keajaiban, yang membuat misi itu dapat tercapai.

Hmmm semoga ke depan aku semakin yakin dan percaya diri dengan apa yang kulakukan. Aku berharap mampu menjadi seseorang yang aku impikan. Aminnnn.

Jakarta, 150108
Pada Sore yang Cerah...

No comments: