Tuesday, August 02, 2005

Memacu Adrenalin Dengan Pengalaman Baru

Aku tak tahu mengapa aku begitu senangnya dengan sesuatu yang baru. Mencoba hal-hal baru membuat adrenalin serasa mendidih. Rasanya hidup ini akan membosankan seandainya semua serba sama, dan rutin.
Makanya aku selalu ingin ada yang baru tiap detik dalam hidupku. Kebaharuan membuat aku harus terus belajar dan mengembangkan diri. Membuat aku sadar, bahwa aku belumlah apa-apa.
Mungkin banyak orang akan merasa heran melihat pengalaman yang pernah aku alami, mulai dari kegiatan yang sangat serius sampe urusan hura-hura semua pernah dicoba. Dan aku merasa enjoy aja dengan semuanya. Hidup ini kan harus seimbang, kalo enggak bisa meledakkk.
Aku juga entah mengapa tidak menyukai kenyamanan atas suatu tempat atau benda atau apapun. Aku selalu ingin terbang ke tempat-tempat baru, beradaptasi, menyelaraskan diri, menaklukkan lalu terbang lagi ke tempat baru. Di mana di sana ada banyak tantangan baru yang lebih menggoda.
Walau jujur terkadang banyak kenangan dan keindahan masa lalu begitu menggoda untuk disambangi kembali. But it just for a moment.
Aku tak akan membiasakan diriku dengan kemanjaan akan kenyamanan. Karena itu adalah awal dari kehancuran. Ada banyak hal yang sebenarnya bisa kita coba, sementara waktu begitu singkat. Alangkah sayang bila kesempatan itu terbuang sia-sia.


Yogya, 020805

No comments: