Thursday, August 25, 2005

Membangun Tim

Ternyata aku baru menyadari mengorganisasi orang tak semudah yang dibayangkan. Kemana aja loe selama ini???? Yah begitulah. Ada begitu banyak tantangan saat bekerja dalam suatu tim.

Saat ini aku masih bekerja dalam tim kecil, seandainya nanti aku bekerja dalam tim yang besar, apalah jadinya? Wah kayaknya ada begitu banyak peer yang harus aku pelajari dari sekarang.

Tantangan tersendiri untuk menemukan sebuah metode membangun suatu tim yang solid, kompak dan sukses. Ternyata hanya membaca berbagai buku tentang kepemimpinant idaklah cukup.

Kemamampuan itu harus terus kuasah, detik demi detik, hari demi hari. Hingga akhirnya tiba saatnya dimana aku mampu mengatur sebuah tim dengan baik. Yah tambah lagi deh satu peer yang jadi tanggunganku ke depan. Tapi tak apalah bukankah hidup ini adalah proses untuk menjadi lebih baik tiap saat?


Yogyakarta, 230805

1 comment:

sa said...

lebih baik? dari apa? atau siapa? hehe..

lam kenal tuhu. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

salam
sa
sketsahati dot com